Call Our Toll-Free Number: 085785484179

Cara Langsing 6 Selebritas Hollywood

INGIN punya tubuh selangsing dan seseksi Victoria Beckham, Madonna, Katy Perry, atau Kate Hudson? Mulai dari yoga, pilates, karate, lompat tali sampai pole dancing, para selebritas Hollywood tersebut tak ragu membuka rahasia mereka.

Victoria Beckham
Posh Spice menjaga tubuh super langsingnya dengan mengikuti Yogalosophy, sebuah kelas olahraga selebritas yang menggabungkan latihan toning dengan pose yoga. Seorang sumber dekat istri David Beckham itu mengungkapkan, Victoria membeli DVD Yogalosophy dan mempraktikkannya sendiri di rumah selama empat kali seminggu, untuk menyelaraskan jiwa dan pikirannya.

Madonna
Di usia yang sudah menginjak 52 tahun, si 'Material Girl' satu ini masih tampil memukau dengan tubuh langsing dan kencang. Rahasianya, latihan 'bionic body' setiap hari, termasuk tiga jam ashtanga yoga intensitas tinggi, pilates, berenang atau karate, angkat beban, serta berlari, bersepeda, atau menunggang kuda. Ia bahkan menggunakan step machine di kantor saat menerima telepon.

Lucy Liu
Bintang Charlie's Angel bertubuh super langsing ini menyingkirkan jauh-jauh treadmill dan latihan angkat bebannya di gym. Sebagai gantinya, ia melakukan latihan peregangan tubuh sebanyak tiga kali sehari dan mempraktikkan sesi pilates mini. ''Kupikir perempuan terlalu kekar karena latihan beban, dan treadmill begitu membosankan. Meregangkan otot-ototmu bisa memanjangkannya, dan dari waktu ke waktu bentuk tubuh berubah menjadi yang terbaik,'' komentarnya.

Katy Perry
Bintang pop satu ini mengaku benci berolahraga. Tapi, ia senang lompat tali. Perry bisa melakukan lompat tali selama 30 menit tanpa berhenti. ''Ada ritmenya--seperti menari. Aku bisa melakukan double jump, silang. Aku bisa melakukan semuanya,'' cetusnya.

Kate Hudson
Berbeda dengan Perry, aktris Kate Hudson memilih cara yang lebih menggoda untuk mempertahankan bentuk tubuh seksinya. Si pirang ini mengikuti kelas pole dancing dan langsung ketagihan. Ia mengungkapkan, latihan tersebut mengubah tubuhnya secara drastis. Bahkan, Hudson digosipkan memiliki sebuah tiang yang dipasang di kamar mandinya.

Cameron Diaz
Setelah berpisah dari Justin Timberlake pada 2007, Diaz mengalihkan perhatian untuk mengencangkan tubuhnya. Aktris yang juga membintangi Charlie's Angel ini menerjang ombak dan mengikuti kelas surfing dengan pelatih surfer profesional, Kelly Slater. Kalau sudah begini, siapa yang butuh ke gym lagi?

0 komentar:

Contact Details