Call Our Toll-Free Number: 085785484179

Selebritas Berbagi Rahasia Menjaga Kecantikan Kulit Putih

 Seleb-seleb berikut ini memang terlahir dengan kulit putih. Namun mereka punya rahasia untuk membuat kulit putih terlihat sehat, terhindar dari kusam, dan tetap terjaga kecantikannya. Mau tahu?


Nicole Kidman
Untuk menjaga kulit putihnya dari kerutan dan warna kusam, Nicole Kidman selalu menghindari sinar matahari dan tak pernah lupa mengoles sun screen. Bahkan semua kosmetik yang ia pakai di wajahnya pun mengandung SPF.

Natalie Portman
Apa rahasia kulit Natalie Portman yang kenyal dan cerah bercahaya? Aktris ini ternyata rutin membuang sel-sel kulit mati dengan cara eksfoliasi. Pilihlah krim eksfoliasi yang lembut, dan gosok ringan di wajah selama 2-3 menit. Tapi ingat, jangan lakukan secara berlebihan karena malah bisa membuat kulit iritasi.

Cate Blanchett
Selain  tak pernah lupa memakai pelembap, ia juga selalu membawa sun block ke mana pun ia pergi, sehingga kulitnya selalu siap dengan perlindungan dari sinar matahari. Cate juga percaya bahwa kulit akan terlihat lebih cerah jika selalu terjaga kelembapannya.

Julianne Moore
Aktris yang sudah berusia 50 tahun ini memiliki kulit putih yang masih kencang dan sehat. Rahasianya adalah dengan jarang memakai make-up. Setiap keluar rumah, ia hanya mengandalkan pelembab dan sun screen. Bahkan terkadang ia tak ragu berfoto di sebuah acara dengan wajah yang hanya dioles lipgloss, tanpa bedak sedikit pun.

0 komentar:

Contact Details