Call Our Toll-Free Number: 085785484179

Awet muda berkat salmon

PENUAAN dini selalu menjadi momok bagi kaum hawa. Beragam cara dilakukan wanita untuk melawan penuaan dini. Mulai dari olahraga, operasi plastik, bahkan sampai melakukan suntik antiaging. Namun, asupan makanan adalah komponen penting yang tidak dapat dipisahkan.

Lantas, makanan apa yang bisa membuat orang tampak awet muda? Jawabannya adalah ikan!

"Ikan menempati urutan teratas di antara sekian banyak jenis makanan yang dipercaya bisa membuat orang awet muda. Sebab, ikan merupakan sumber protein yang mudah dicerna, berkualitas tinggi, dan rendah kadar lemak jenuh. Jenis lemak dan asam lemak yang dikandung oleh ikan juga memiliki efek antiperadangan," jelas Nicholas Perricon, MD, pengarang The Perricon Prescription.

Peradangan merupakan penyebab timbulnya penuaan dini. Setiap hari, kulit diserang dari dalam dan luar oleh elemen-elemen penyebab peradangan. Paparan sinar matahari, stres, polusi udara, dehidrasi, makanan yang dikonsumsi, dan penyakit. Dari hasil penelitiannya, Perricone menyimpulkan mereka yang rutin mengonsumsi ikan mengalami perbaikan yang berarti pada kulit mereka.

Menurut Perricone, ikan yang terbaik adalah ikan salmon. Ikan ini mengandung antioksidan yang ampuh dapat mencegah serta mengencangkan kembali kulit yang kendur.

Tak hanya membuat awet muda, salmon juga dapat membuat seseorang lebih cerdas. Berdasarkan beberaa penelitian medis menunjukkan, jenis ikan yang kaya akan kandungan asam lemak omega-3 sangat bagus untuk nutrisi otak. Pasalnya, asam lemak omega-3 dalam ikan dapat menyokong fungsi sel saraf otak. Asam lemak omega-3 juga bermanfaat dalam meningkatkan kadar memori otak.

Nah, ikan salmon adalah jenis ikan dengan asam tertinggi dari semua jenis ikan. Bila rajin menyantap salmon satu sampai dua kali dalam seminggu, maka otak Anda akan berpikir lebih tajam, tetap fokus, serta semakin cerdas.

Bahkan, makanan yang tinggi kadar DMAE, seperti salmon, juga akan membuat Anda memperbaiki daya ingat, dan meningkatkan kemampuan memecahkan masalah.

0 komentar:

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Contact Details