Call Our Toll-Free Number: 085785484179

Serum Pengencang Wajah dalam 15 Menit

KULIT wajah sehat dan kencang tentu menjadi idaman setiap orang. Sayangnya, menginjak usia 30 tahun ke atas, pengenduran kulit mulai terlihat nyata dengan timbulnya kantung mata dan garis senyum (smile line) pada wajah.

Kantung mata dan garis senyum muncul akibat penurunan kadar kolagen pada kulit wajah. Padahal, serat kolagen penting untuk menyangga kulit wajah supaya tetap kencang. Seiring bertambahnya usia, kondisi tersebut akan terus memburuk sehingga diperlukan langkah pasti untuk mengatasinya. Salah satunya yakni melalui terobosan terbaru Euroskinlab, yang dikenal dengan sebutan G7 Growth Factor.

G7 Growth Factor adalah sebuah perawatan dengan metode injeksi yang diklaim mampu menghilangkan kantung mata dan smile line dalam waktu hanya 15 menit. Dr. Mery Kusumawati dari Euroskinlab menuturkan, perawatan tersebut menggunakan bahan-bahan alami yaitu kaktus, yang sempurna untuk menghasilkan fibroblast sebagai growth factor.

Bila dibandingkan dengan perawatan sejenis di pusat kecantikan lain yang hanya mampu memperbaiki sel kulit, G7 Growth Factor memiliki kemampuan membuat sel kulit baru pada area wajah yang diinginkan. Caranya, dengan menginjeksikan serum khusus yang mengandung fibroblast alami sebagai penghasil kolagen ke kulit wajah.

''Fibroblast yang kita masukkan adalah yang sama persis dengan yang terdapat di struktur kulit,'' ujar dr. Mery. Jadi, imbuhnya, perawatan ini sangat aman dan tidak memiliki efek apa pun setelah injeksi. Serum yang disuntikkan bekerja murni di struktur kulit dan tidak masuk ke dalam pembuluh darah.

Kolagen
Di dalam jaringan kulit, fibroblast akan mengisi kekosongan yang ada di kantung mata dan smile line, sekaligus menghambat enzim yang memiliki kemampuan untuk menghancurkan kolagen. Proses inilah yang menghasilkan pertumbuhan kolagen secara maksimal di area kulit wajah, sehingga kantung mata dan garis senyum hilang dalam waktu 15 menit.

Untuk memeroleh satu botol kecil ekstrak kaktus, dibutuhkan sekitar 2.000-3.000 tumbuhan kaktus. Barangkali itulah yang menyebabkan perawatan ini membutuhkan biaya yang cukup mahal, yakni Rp 20 juta untuk menghilangkan kantung mata dan Rp 15 juta untuk menghilangkan smile line.

Dr. Mery menjanjikan, efek perawatan ini akan bertahan selama 1,5 hingga dua tahun, tergantung gaya hidup masing-masing individu. Pola hidup yang sebaiknya dihindari, misalnya, tidur larut malam dan terlalu banyak melakukan aktivitas otot mata berakomodasi di depan komputer. Jika kesehatan dan metabolisme kulit terjaga dengan baik, hasil yang diperoleh bisa bertahan lebih lama daripada itu.

0 komentar:

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Contact Details