Call Our Toll-Free Number: 085785484179

Masker daun kemangi menghilangkan komedo Membandel

Sel kulit mati dapat menimbulkan minyak yang berlebih sehingga mengakibatkan komedo hitam di wajah, minyak atau sisa make-up yang tidak bersih dan akhirnya menyumbat pori-pori wajah menimbulkan ketidakhalusan kulit. Komedo biasanya bermunculan di area T wajah, yaitu dahi dan hidung yang produksi minyaknya banyak. Komedo adalah tahap awal terjadinya jerawat. Jika tumpukan komedo terkena bakteri akan terjadi pembengkakan dan timbullah jerawat.
Ada tips alami yang paling ampuh, yaitu daun kemangi tak hanya enak dijadikan lalapan yang dapat mencegah bau badan, tapi juga untuk menghilangkan komedo. Percaya??
kalau percaya, niy dia resepnya, Tumbuk daun kemangi hingga halus sehalusnya, oleskan dibagian wajah seperti halnya memakai masker, diamkan selama 15 hingga 20 menit, kemudian bersihkan masker kemangi tersebut lalu bilas dengan air putih dingin.
Perawatan dengan bahan-bahan alami jauh lebih baik bila dilakukan secara teratur agar komedo tak kunjung hadir lagi, mengurangi penampilan dan kecantikan anda.

0 komentar:

Contact Details