Call Our Toll-Free Number: 085785484179

Cara Menghilangkan Komedo

Ada cara yang sangat efisien untuk menghilangkan komedo tanpa membuat kondisi lebih buruk. Rawatlah wajah anda, dan jangan putus asa. utamakan Perawatan wajah.
Lakukan 3 langkah berikut:
1. Cuci Muka
Hal yang perlu di lakukan adalah mencuci muka dengan pembersih wajah,sebaiknya pembersih wajah yang mengandung benzoil peroksida. Benzoil peroksida bekerja untuk mengelupaskan kulit sehingga kotoran dan sel-sel kulit mati dibersihkan.
Pijak pembersih ke wajah dengan jari-jari selama beberapa menit. Ingatlah untuk tidak tegas menggosok wajah anda karena ini akan mengiritasi kulit.
Bilas wajah anda dankeringkan dengan handuk menggunakan gerakan, lembut menepuk. Setelah ini, anda akan perlu uap wajah anda, karena hal ini membantu melunakkan komedo dan nantinya akan membuat lebih mudah untuk ekstraksi benjolan. dapat pula menggunakan air hangat untuk membilas wajah Anda.
2. Hilangkan komedo
Teknik yang paling umum untuk mengambil komedo adalah dengan menggunakan blackhead remover. Ini biasanya sebuah tongkat logam dengan lubang di bagian akhir. Ketika peralatan gunakan untuk ekstrak komedo, pastikan mereka benar-benar dibersihkan dan disterilkan.
Posisi lubang atas bintik hitam dan menggunakan tekanan ringan sampai Anda melihat bintik hitam yang keluar. Ambil hati-hati dalam menggunakan ekstraktor sebagai tekanan terlalu banyak dapat menyebabkan jaringan parut. Setelah Anda telah mengambil keluar komedo, memakai salep antibakteri untuk menjaga wilayah dari terkena infeksi.
Jika Anda tidak terlalu tertarik untuk menggunakan ekstraktor, Anda juga dapat menerapkan masker di wajah Anda. Biarkan selama 10 sampai 15 menit sebelum mencucinya dengan air hangat.
Untuk memperbaiki cepat, Anda juga dapat menggunakan strip pori-pori yang lembaran kertas dengan semacam campuran di bagian bawah yang membantu melepas komedo dari wajah Anda. Beberapa jenis strip pori dapat ditempatkan langsung pada hidung, yang lain meminta Anda untuk basah strip untuk mengaktifkan campuran dan membuatnya tetap berpegang pada hidung Anda. Peel off strip setelah 10 menit. Ini adalah cara mudah untuk menghilangkan komedo walaupun perhatikan bahwa solusi ini hanya sementara.
Untuk mencegah komedo dari berulang, membuat kebiasaan untuk secara teratur membersihkan wajah Anda. Sebuah cara hidup yang baik perawatan kulit melibatkan penggunaan facial wash, toner dan pelembab.

0 komentar:

Contact Details